Jalan Lintas Desa di Perbaiki “Terimakasih Ibu Kasmarni”

Titi Akar. Rupat Utara, WARTAPOLRI – Maraknya pemberitaan di media sosial baik koran cetak beberapa waktu lalu mengenai jalan poros yang di beritakan oleh pihak Media membuat Dinas PU, Kabupaten Bengkalis turun lapangan. Bersama Tim dari kecamatan Rupat Utara dan perwakilan dari DPRD kabupaten Bengkalis melakukan Survey dan sosialisasi untuk melakukan perbaikan jalan poros tersebut.

Dan kegiatan itu benar benar mereka laksanakan, dan kerjakan bersamaan menyambut Tahun baru Imlek. Sehingga menambah semaraknya dalam sukacita bagi masyarakat yang ada umumnya adalah umat Buddha di desa tersebut.

Berbicara kepada pihak media dalam suasana siraturahmi tahun baru Imlek di desa tersebut sejumlah tokoh masyarakat amat berterimakasih kepada semua yang terlibat dalam rangka memperbaiki infrastruktur jalan poros di Desa itu.Salah seorang tokoh masyarakat yang tidak mau di sebut namanya dengan kondisi jalan yang bagus akan mempermudah para keluarga dan sanak famili siraturahmi kunjungan keluarga, yang ada di sekitaran Pulau Rupat.

“Kami para tokoh masyarakat amat berterimakasih kepada ibu Bupati Kita, Camat Rupat Utara, Anggota Dewan DPRD Kab. Bengkalis, Dinas PU, Kepala Desa dan seluruh mereka yang terlibat dalam hal ini. Sehingga dengan di perhatikan jalan utama didesa kami ini menambah meningkat nya perekonomian bagi masyarakat kita di desa ini. Sungguh hal ini tidak dapat kami lukiskan dengan kata kata.Tidak lupa juga kepada rekan media Forum wartawan Rupat yang telah menaikkan berita penderitaan kami,lewat pemberitahaan mereka suara kami di dengar oleh pemerintah .Terimakasih ya Ibu Bupati. Tuhan memberkati pekerjaan ibu yang terus mengayomi kami para masyarakat. “ujar beliau sambil di amini oleh para tamu yang hadir.

Salah satu tokoh masyarakat juga yang biasa di panggil Bapak Bengguan amat berterimakasih dalam hal perbaikan kondisi jalan lintas ini. Menurut beliau dengan jalan yang baik akan meninggkatkan perekonomian masyarakat ditempat ini. Tidak hanya itu menurut beliau lagi manfaat jalan ini juga turut dirasakan oleh anak sekolah dan para guru pendidik ditempat ini. Serta memudahkan aktivitas masyarakat lainnya. “Kita amat berterimakasih kepada Ibu kita Kasmarni, Anggota Dewan kita ,Pak Camat Rupat Utara, pak Kades dan kepada semua pihak yang terlibat akan hal ini. Dan kita berharap pihak pemerintah akan terus memperhatikan dan pembangunan berkesinambungan bagi kita dalam hal ini” ujar beliau. (08/02/22-, Eljhon)

Mungkin Anda Menyukai