Danlanud Roesmin Nurjadin Jajal Sensasi Drifting Pada Kegiatan Roesmin Nurjadin Open Base

PEKANBARU, WARTAPOLRI – Roesmin Nurjadin Open Base yang telah digelar hari ini diisi dengan berbagai kegiatan aktraktif, edukatif, dan perlombaan yang dapat dikuti oleh masyarakat umum untuk memeriahkan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara.

Sejumlah mobil yang telah dipersiapkan khusus, berputar hingga bannya berdecit melawan lintasan, mobil-mobil dari rumah drift ini sedang beraksi sebagai pengisi kegiatan Roesmin Nurjadin Open Base 2024 selain berbagai venue maupun stand yang menampilkan static show, dynamic show, dan berbagai perlombaan lainnya.

Pada events itu, Komandan Lanud Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Feri Yunaldi S.E., M.Han., beserta Ketua PIA AG Cabang 12/Daerah 1 Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Wiwi Feri Yunaldi tidak ketinggalan mencoba berada disamping pengemudi untuk merasakan sensasi drifting.

“Sensasi memacu adrenalinnya luar biasa, keluar dari kabin langsung berasa muda lagi, namun ini tidak boleh dilakukan di sembarang tempat dan harus terlatih” kata Danlanud usai menikmati drifting di Apron Base Ops Lanud Roesmin Nurjadin. Minggu (28/4/2024).

Open Base Lanud Roesmin dibuka untuk masyarakat umum, dengan begitu memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa memasuki areal Lanud Roesmin Nurjadin. Sehingga masyarakat pun akan menjadi lebih dekat kepada TNI Angkatan Udara.(D/Y)

Mungkin Anda Menyukai