Flayer Berpasangan dengan Fuad Beredar, Begini Respon Maliki.

ROKAN HILIR, WARTAPOLRI – Beberapa hari belakangan, jagat maya di Rokan Hilir, diramaikan penyebaran flayer, Dr. Muhammad Maliki, dengan H. Fuad Ahmad.

Menariknya, kombinasi tokoh muda dan senior tersebut, dinarasikan sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir.

Kabupaten Rokan Hilir, memang termasuk daerah yang akan menghelat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 nanti.

Untuk itu, nama-nama yang akan ikut bertarung sudah mulai bermunculan, termasuk sosok dr. Muhammad Maliki, M.K.M yang santer disebutkan siap ikut bertarung.

Hanya saja, Maliki belum sampai pada tahapan penentuan sama siapa ia akan maju.

Makanya, begitu flayernya bersama H. Fuad Ahmad, yang berlatar politisi Golkar beredar di jagat maya, ia ikut terkaget.

“Saya dikiriman oleh teman desain flayer tersebut. Jelas saya kaget, karena memang belum ada komunikasi sampai sejauh itu dengan Kanda Fuad,” ujar Maliki ketika dikonfirmasi tentang keberadaan flayer tersebut.

Diakui, ia memang serius untuk maju pada Pilkada Rokan Hilir. Ia juga sudah membangun berbagai komunikasi dengan banyak pihak, termasuk siapa calon wakil yang akan mendampinginya.

Tapi, dari komunikasi yang dibangun, belum pada posisi memutuskan siapa wakilnya. Sebab ada beberapa nama yang muncul untuk dikomunikasikan lebih lanjut.

“Makanya, begitu flayer ini beredar, cukup membuat ramai juga. Banyak kawan-kawan yang mengkonfirmasikan kebenaran flayer tersebut,” tambahnya.

Maliki menambahkan, ia tak mempersoalkan flayer tersebut beredar, karena hal tersebut dianggap bentuk aspirasi masyarakat yang menginginkan duet ini kelak berlayar.

“Untuk sementara kita anggap ini bentuk aspirasi masyarakat dan kita tak mempersoalkannya. Dari sini kita akan terus melihat seperti apa respon masyarakat dan sejauh ini kita melihatnya masih sesuatu yang positif. Respon masyarakat cukup positif,” tandasnya. (AK rr1)

Mungkin Anda Menyukai