Kapolres Kuansing Terima Penghargaan dari Aliansi Mahasiswa Peduli Hukum (AMPUH)

TELUK KUANTAN, WARTAPOLRI – Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H.,, menerima penghargaan dari Koordinator Aliansi Mahasiswa Peduli Hukum (AMPUH) atas kecepatan dalam respon cepat penegakan hukum dalam menindak lanjuti setiap laporan masyarakat Negeri Jalur, Kabupaten Kuantan Singingi.

Penyerahan piagam penghargaan oleh Koordinator Aliansi Mahasiswa Peduli Hukum (AMPUH) Prigus Pendra, diberikan kepada Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H di Mapolres Kuansing, Selasa (12/9/2023) pukul 14.00 WIB.

Prigus Pendra selaku Koordinator Aliansi Mahasiswa Peduli Hukum (AMPUH) menyebutkan, “pihaknya memberikan piagam penghargaan kepada Polres Kuansing bukan datang tiba-tiba, melainkan berdasarkan dari hasil kajian yang kami lakukan secara komprehensif dan mendalam. Terhitung sejak bapak Pangucap menjabat Kapolres Kuansing, itulah pertimbangan kami dalam memberikan penghargaan,”” ungkap Kordinator Aliansi Mahasiswa Peduli Hukum Kuansing, Prigus Pendra.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., menyampaikan “terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Aliansi Mahasiswa Peduli Hukum (AMPUH) kepada pihaknya. Sangat bersyukur dan bangga atas piagam penghargaan yang diberikan Aliansi Mahasiswa Peduli Hukum (AMPUH), penghargaan ini merupakan bukti keberhasilan kerjasama dan sinergitas pihaknya dengan pihak terkait dalam Respon Cepat Pengaduan Masyarakat di wilayah hukum Polres Kuantan Singingi”, ucap AKBP Pangucap.

“Penghargaan ini menjadi motivasi dan stimulan untuk menumbuhkembangkan jiwa kompetitif dan produktif di antara anggota polri di dalam mengayomi masyarakat, bagi kami Polres Kuansing yang akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi terhadap jajaran Polres Kuansing dalam hal respon cepat penegakan hukum dalam menindak lanjuti setiap laporan masyarakat di Kabupaten Kuantan Singingi seperti laporan PETI, penganiayaan, pencurian, pelecehan, Narkoba dan pelanggaran hukum yang lain,” ungkap AKBP Pangucap usai penyerahan penghargaan.

“Ini adalah sebuah apresiasi yang besar dari Aliansi Mahasiswa Peduli Hukum (AMPUH) terhadap Polres Kuansing. Penghargaan ini juga akan jadi motivasi bagi anggota kita yang lain, untuk bisa lebih kompetitif dalam bekerja serta memberikan respon cepat terhadap pengaduan Masyarakat, jadikan penghargaan ini untuk motivasi untuk meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik,” tutup AKBP Pangucap mengakiri.
Sumber : Humas Polres Kuansing

Mungkin Anda Menyukai