Polres Kuansing Melaksanakan Yasinan Dalam Rangka Pembinaan Rohani Dan Mental Personil

KUANTAN SINGINGI, WARTAPOLRI- Polres Kuantan Singingi melaksanakan giat yasinan dalan rangka Pembinaan Rohani Dan Mental (Binrohtal) bagi personil Polres Kuansing .

Giat rutin Yasinan tersebut diikuti oleh personil dari masing- masing Bag , Sat dan Si yang beragama muslim dan giatnya dilaksanakan di Mushola Parama Satwika Polres Kuantan Singingi pada hari Kamis 03 Agus 2023 dari pukul 08.00 Wib s/d 09.30 Wib. Dan dalam giatnya juga dhadiri oleh bapak Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H , Waka Polres Kuansing Kompol Lilik Surianto, S.ST., S.H.,M.H , Para PJU dan PA Polres Kuansing lainnya.

Kapolres Kuantan Singingi melalui Kabag SDM Polres Kuansing Kompol Hadi Purnama menyampaikan , ” Bahwa giat rutin Binrohtal yang dilaksanakan setiap hari Kamis seusai giat apel pagi Personil Polres Kuansing ini bertujuan untuk memberikan Pembinaan Rohani dan Mental bagi personil khusunya bagi yang beragama muslim”, ucapnya.

” Selain itu, giat yang kita laksanakan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga diharapkan seluruh personil kita akan memiliki Akhlak dan Mental yang baik demi mewujudkan SDM Polri yang Presisi “, sambung Kabag SDM Kompol Hadi.

Giat Binrohtal dipimpin langsung oleh Kabag SDM dan dalam giatnya diisi dengan pengajian (Yasinan) ,pemberian ceramah singkat (Tausiyah ) oleh bapak Kapolres dan ditutup dengan pembacaan Doa terangnya lagi.

Pelaksanaan giat Binrohtal (Bimbingan Rohani Dan Mental ) dari awal sampai berakhir pkl 09.30 Wib berlangsung lancar, tertib, aman dan terkendali ucap Kompol Hadi menutup keterangannya.(MT)
Sumber : Humas Polres Kuansing

Mungkin Anda Menyukai