APARATUR NEGARA TNI – POLRI – SATPOL PP GELAR APEL.SIAGA PENGAMANAN MALAM TAKBIRAN 1444.H/2023

INHU, WARTAPOLRI – Berbagai kesatuan dalam pengamanan malam takbiran tak luput dari dua institusi POLRI –  TNI , ditambah dari Satpol pp kecamata peranap . Digelar apel bersama berempat di mapolsek peranap. Persiapan Idul Fitri 1444 Jum’at (21/4/2023) pukul 19.35 wib malam.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Peranap (Iptu
Dodi Hajri SH ) dan diikuti oleh Personil Koramil 05 Peranap,dan Satpol PP .

Kapolsek Peranap Iptu Dodi Hajri SH . dalam.sambutannya mengatakan, Ya malam ini kita melaksanakan apel persiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1444 H di halaman Polsek Peranap ujarnya.
Dalam.kegiatan takbiran dari berbagai pengurus dan para jamaah di setiap Masjid yang ikut dalam.pawai takbiran tersebut, terpa aman dan lancar, ucap kapolsek

Nantinya Personil kita tempatkan di titik-titik yang sudah ditentukan, selain itu nanti juga kita akan melaksanakan patroli guna menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Peranap, ungkapnya.

Sesuai arahan Bapak Kapolres Indragiri Hulu untuk menghimbau masyarakat yang melakukan takbir keliling seperti dengan menggunakan motor brong dan lain-lain yang bisa mengganggu Kamtibmas, tuturnya Kapolsek.

Mari bersama jaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Peranap, Kami atas nama keluarga Besar Polsek Peranap beserta Jajaran mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal aidzin Wal Faidzin maaf lahir batin, begitu Kapolsek akhiri keterangannya..21/04/2023.
Liputan Biro Inhu.(Mili Taufik)**”

Mungkin Anda Menyukai