KAPOLDA RIAU IRJEND M. IQBAL BERIKAN PENGHARGAAN POLISI PENOLONG PADA BRIPKA DONNI MALINDO

PEKANBARU, WARTAPOLRI – Perasaan haru bercampur bahagia terpancar diraut wajahnya pada Bripka.Donni Malindo, yakni putra kelahiran Kecamatan Peranap Inhu Mimpi dan Harapan setiap Personel di Kepolisian Republik Indonesia adalah ketika tugas dalam memberikan dedikasi dan pelayanan kepada masyarakat mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari atasan atau pimpinan kesatuan.

Salah satunya, Bripka Donni Malindo Personil Satlantas Polres Indragiri Hulu (Inhu) yang berhasil mengharumkan nama institusi Polri dengan selalu memberikan edukasi dan pesan moral kepada masyarakat melalui channel youtubenya menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolda Riau, Irjen Pol M. Iqbal atas dedikasi dan pelayanan kepada masyarakat.

Menerima Penghargaan Polisi Penolong dari Bapak Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol. Nur Dwi Setiawan, SIK.,MH . Namun, yang sangat spesial dan luar biasa, Bapak Kapolda Riau yang langsung memberikan Penghargaan tersebut kepada saya,” ucap Bripka Malindo melalui pesan gawai, pada Selasa,11/04/2023.

Sungguh tak pernah terbetik dalam hati, apalagi bermimpi, akan menerima , membayangkan kalau Kapolda Riau dengan didampingi Dirlantas langsung memberikan Penghargaan tersebut. Seperti mimpi saat menerima penghargaan dari orang nomor satu di Kepolisian Provinsi Riau dan Komandan di Satuan Lalu Lintas. imbuhnya.

Bripka Malindo,, kelahiran kota kecamatan peranap Inhu ini mengungkapkan, bahwa di Bulan Suci Ramadhan 1444 H,2023 M, sangat luar biasa dan spesial bagi dirinya karena doa dan harapannya dikabulkan Allah SWT. Alhamdulillah, dedikasi dan edukasi yang saya berikan kepada masyarakat akhirnya membuahkan hasil yang sangat luar biasa, apalagi Penghargaan yang diberikan oleh Bapak Kapolda Riau. Dan ketepatan istri dan anak-anak saya ikut diajak dalam acara yang diselenggarakan di salah satu Hotel di Pekanbaru. Sungguh sangat bahagia dan senang,” ungkapnya.

Tidak lupa juga, Bripka Malindo mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres Inhu, Kasat Lantas, Kapolsek Lirik, rekan-rekan lantas, Anggota DPR RI Komisi V Dapil Riau II DR. Syahrul Aidi Mazaat, LC.MA, dan masyarakat Indonesia yang selalu mensupport dan memberikan dukungan kepada dirinya.

Terima Kasih kepada semuanya terutama kepada masyarakat Indonesia yang selalu memberikan support dan semangat kepada saya agar selalu menjadi polisi penolong dan selalu memberikan dedikasi dan edukasi dalam bentuk pelayanan terkhusus para pengendara yang melintas di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau,” pungkasnya.

Sebelumnya, Bripka Malindo telah menerima penghargaan sebanyak 6 (enam) kali. Dimana, keenam apresiasi Penghargaan didapat dari Anggota DPR RI Komisi V Dapil Riau II DR. Syahrul Aidi Mazaat, LC.MA, kemudian dari Kasat lantas, AKP Rocky Junasmi, S.I.K., MH, Kapolres Inhu, Kapolres AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K yang sebelumnya, Mantan Kapolres Inhu, Kapolres Inhu, AKBP Efril dan AKBP Bachtiar Alfonso memberikan 2 (dua) penghargaan , total keseluruhan penghargaan yang sudah didapat sebanyak enam (6) penghargaan yang sudah dimilikinya.Mili Taufik.*
Sumber humas polda.

Mungkin Anda Menyukai