Kapolres Kuansing Berbagi Bantuan Sembako Kemanusiaan untuk Negeri di Bulan Suci Ramadhan

TELUK KUANTAN, WARTAPOLRI – Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si, melakukan kegiatan penyaluran bantuan kemanusiaan untuk Negeri berupa pemberian sembako kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Kuansing dan diutamakan diwilayah Bapokting (Bahan Pokok dan Bahan Penting) yang mengalami kenaikan harga.

Pembagian sembako yang dilaksanakan pada hari ini Selasa (28/3/2023) pukul 11.00 WIB di tepatnya di Dusun Perumnas Desa Koto Taluk dan Desa Beringin, Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing. Saat itu Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si, didampingi Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Hendri Suparto, S.Sos, Kasat Binmas Polres Kuansing AKP Subagja, SH, Kasat Tahti Polres Kuansing IPDA Padrianto, 5 (lima) orang Personil Sat Binmas Polres Kuansing, 2 (dua) orang personil Sat Humas Polres Kuansing dan 2 (dua) orang personil Sat Intelkam Polres Kuansing.

Kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, selain itu juga sebagai bentuk kemanusiaan dengan cara memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan Lansia pada bulan suci ramadhan 1444 H agar dapat meringankan sedikit beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Bantuan paket sembako tersebut langsung di serahkan oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si, kepada 25 (dua puluh lima ) masyarakat kurang mampu dan lansia yang mendapatkan paket sembako dari Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si, menyampaikan “kegiatan ini akan dilakukan berkesinambungan disaat bulan suci Ramahdan ini, tidak hanya pemberian sembako, kegiatan lain seperti pemberian takjil di masjid juga akan dilaksanakan,” ucap AKBP Rendra.

“Salah satu penerima sembako menyampaikan, terimakasih pak Kapolres atas sembakonya dan sangat bermanfaat karena diberikan pada saat dibutuhkan apalagi disaat bulan suci Ramadhan ini, semoga berkah pak Kapolres,”

Harapannya melalui bantuan ini dapat menjadi manfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari” tutup AKBP Rendra mengakhiri keterangannya. (MT)
Sumber : Humas Polres Kuansing

Mungkin Anda Menyukai