Sekolah Tinggi Pekanbaru Aksi 1000 Kotak Peduli Sesama

PEKANBARU, WARTAPOLRI – Aliansi Sekolah Tinggi Pekanbaru melakukan aksi berbagai sesama masyarakat yang di anggap kurang mampu yang ada di persimpangan lampu merah flyover tukang parkir serta ojek online di wilayah kota Pekanbaru, pada Minggu 27 Maret 2022.

Koordinator Lapangan Qori Ilham Nursyaputra yang akrab disapa Qori Saat di wawancara wartawan Wartapolri.com menyampaikan “Kegiatan ini merupakan aspirasi bersama rekan-rekan Presma BEM Sekolah Tinggi Se- Pekanbaru. Harapan kami masyarakat yang menerima merasakan kepedulian terhadap sesama dan mahasiswa adalah bagian dari rakyat yang masih peduli terhadap masyarakat tanpa melihat status sosial dan ekonomi. (tuturnya)

Kurniadin Mahasiswa STIKes Tengku Maharatu yang ikut dalam kegiatan ini mengucapkan terimakasih kami kepada kawan-kawan yang terlibat secara langsung ataupun tidak terkhusus bagi donatur yang dermawan, semoga dapat balasan dari Allah SWT. (Pungkasnya)

Ditambahkan Romadhan Mahasiswa STIE Dharma Putra, “Kedepannya akan kita langsungkan lagi aksi yang mulia ini, kita targetkan paket buka puasa sebanyak 2000 paket, yang nantinya akan kita salurkan ke Panti-panti Asuhan dan keluarga yang kita anggap berhak menerima. Kepada dermawan yang ingin berbagi turut serta membantu dalam rangka “2000 Paket Buka Puasa” bisa menghubungi Qori 082388332319. Insha Allah ini bisa terlaksana dengan bantuan para dermawan dan semangat juang kemanusiaan kawan-kawan mahasiswa. (tutupnya) (Dhan -red)

Mungkin Anda Menyukai