Ibu Alce Terharu Disambangi Kapolsek Tenayan Raya Dalam Program Jumat Berbagi

PEKANBARU, WARTAPOLRI – Konsisten dalam Melayani serta Mengayomi Masyarakat DiWilayah Hukum Polsek Tenayan raya itulah motto keseharian Kapolsek Humble dan enerjik Kompol Manapar Situmeang.SIK.SH.MH dalam keseharian melayani masyarakat Tenayan-Kulim.

Setelah beberapa saat yang lalu mendapat Apresiasi dari tiga pemuka masyarakat Kecamatan Kulim atas terjaganya situasi keamanan yang kondusif khususnya di Kulim dan juga Apresiasi atas Program Jumat Berbagi yang di Taja oleh Kapolsek yang Humanis ini.

Kali ini program Berbagi Jumat “Sayang” Kapolsek dilaksanakan di Kelurahan Tangkerang Timur di jalan Seroja indah RT 02/RW 08 kecamatan Tenayan Raya yakni berbagi Sembako kepada Ibu Alce (56thn), Seorang ibu rumah tangga yang kurang mampu,Jumat Pagi(04/03/22).

Adapun bantuan sembako yang diberikan diantaranya meliputi Beras,minyak goreng,telur,gula dan kebutuhan sehari- hari lainnya, Turut hadir dilokasi Kapolsek Kompol Manapar Situmeang,SIK.SH.MH, Kanit Binmas Iptu Azwar Alwi serta sejumlah anggota Kapolsek lainnya dan turut juga dihadiri oleh tokoh Masyarakat setempat.

Saat dimintai keterangannya ibu Alce sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan untuk dirinya di hari Jumat pagi ini,karena memang beliau sangat membutuhkannya,” saya doakan pak Kapolsek dan seluruh anggota nya selalu mendapat kebaikan dan keberkahan”, ucap Alce dengan Terharu.*(AK/hz)

Mungkin Anda Menyukai