KEDB (Komunitas Emak Emak Duri Beraksi) Kedatangan Tokoh Masyarakat Bengkalis Yung Sanusi

Duri, Senin (18/10) WARTAPOLRI.COM – Yung Sanusi didampingi Bapak Erwanto menghadiri undangan taniyahnya KEDB yang berada di Jalan Suka Jadi 1 No.17 Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Bhatin Solapan dalam agenda temu ramah siraturahmi bersama emak emak komunitas duri beraksi, pada Senin (18/10).
Kedatangan tokoh masyarakat Bengkalis ini disambut hangat oleh Ketua Umum KEDB Malahayatty, Pengawas KEDB Abdul Khalid.M.H dan jajaran emak emak komunitas duri beraksi merasa gembira dengan mengucapkan Alhamdulillah atas kehadiran Yung Sanusi dan Erwanto tersebut. “Terimakasih kepada beliau yang sudah bersedia meluangkan waktunya memenuhi undangan dari kedb.komunitas emak emak duri beraksi,”ucap Malahayatty.


Pada acara silaturrahmi tersebut jajaran komunitas emak emak duri beraksi saling memperkenal diri masing masing kepada tokoh masyarakat. Malahayatty juga menerangkan visi, misi dan program kedb kedepa nya dan minta tutur ajar serta nasehat dari tokoh masyarakat Yung sanusi. “Atas nama komunitas emak emak emak duri beraksi kita bersedia menerima nasehat dan petunjuk, serta tutur ajar yang terbaik dari semua tokoh tokoh yang ada di Kabupaten Bengkalis, agar komunitas ini semakin berkualitas,”ucap Malahayatty.


“Taniyah buat komunitas emak-emak duri beraksi, semoga jadi komunitas yang terbaik dan bisa menjadikan emak emak yang berpotensi disegala bidang dan mermanfaat buat keluarga, tetangga, masyarakat, dan pemerintah kabupaten Bengkalis,” ucap Yung Sanusi tokoh masyarakat Bengkalis. (F. Noza)

Mungkin Anda Menyukai