Kapolresta Pekanbaru Gelar FGD Bareng Tokoh Masyarakat Kampung Dalam

PEKANBARU WARTAPOLRI – Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Priabudi bersama jajaran memberikan bantuan alat olah raga kepada pemuda Kampung Dalam Senapelan

Kombes Pol Pria Budi, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Pekanbaru bersama jajaran menyambangi dan bersilahturahmi langsung masyarakat di Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan, pada Jumat, 30, Septdmber, 2022.

Silahturahmi itu bertajuk kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bareng Kapolresta Pekanbaru dengan elemen masyarakat Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan. Tujuannya menjaga Harkamtibmas dan antisipasi penyalahgunaan narkoba.

FGD itu dilaksanakan di kantor Lurah Kampung Dalam Jalan Kampung Dalam Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru.
Selain Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H, FGD turut dihadiri Camat Senapelan Yeni Erita, S.Sos, Kapolsek Senapelan Kompol Arry Prasetyo, S.H., M.H,  Wakasat Binmas Polresta Pekanbaru AKP Elfidawati,  Danramil 03 Senapelan Kapten Arh. Hardi, Wakapolsek Senapelan Akp Retno Pujiastuti Lurah Kampung Dalam Yasir Hidayat.

Selain itu juga turut hadir tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dari Kelurahan Kampung Dalam, dan undangan lainnya.
“Suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan bapak Kapolresta di Kelurahan Kampung Dalam, kami sangat bangga dan senang atas kehadiran bapak hadir di tengah tengah kami saat ini, semoga pemuda-pemuda yang ada di Kelurahan Kampung Dalam dapat mencontoh prestasi-prestasi bapak Kapolresta, dan semoga kawasan Kampung Dalam berubah menjadi image yang baik di mata masyarakat ” kata Camat Senapelan dalam kata
sambutannya  Yeni Erita, S.Sos.

Kombes Pol Pria Budi, pada kesempatan itu mengaku bahwa masyarakat Kelurahan Kampung Dalam, ia sudah anggap seperti kekuarga sendiri, karena dirinya putra asli Kota Pekanbaru.

Untuk itu kata Kombes Pol Pria Budi, dirinya bersama Camat dan Kapolsek Senapelan akan sering mengadakan iven yang positif di Kampung Dalam ini, hal itu kata dia agar dapat menumbuhkan kesadaran khususnya untuk pemuda dan pemudi Kampung Dalam terjauh dari
tindakan penyalahgunaan narkoba.

“Agar nantinya image atau teori labeling yang melekat di Kampung Dalam menjadi lebih baik dan marwah Kampung Dalam akan terangkat kembali, saya juga mengharapkan kepada seluruh tokoh pemuda, tokoh-tokoh masyarakat agar ikut berpartisipasi dan membantu kami dari pihak Kepolisian atau pun mendukung seluruh kegiatan kami yang ada di Kampung Dalam, dalam menjaga Harkamtibmas agar semua berjalan dengan lancar dan semoga anak cucu kita di masa yang akan datang dapat menikmati teori labeling yang positif khususnya di masyarakat Pekanbaru ” beber Pria Budi.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, dan Kapolresta Pekanbaru memberikan sumbangan sarana olah raga kepada Pemuda Kelurahan Kampung Dalam berupa bola Volli dan perlengkapan olahraga lainnya. (Dhan)

Mungkin Anda Menyukai