Reses anggota DPRD kabupaten Siak komisi IV : forum mahasiswa minas sampai kan aspirasi mahasiswa dan alumni Senin 1 Agustus 2022

SIAK, WARTAPOLRI – Reses Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) dari fraksi Gerindra paramananda Pakpahan,SH. Melakukan reses di kecamatan minas kelurahan minas Jaya RT 03 RW 09, pada reses di kelurahan minas Jaya masyarakat Minggu ( 31/07/2022 ) masyarakat juga menyambut hangat kedatangan anggota dewan fraksi Gerindra yg kebetulan berada di komisi IV tersebut, masyarakat menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan anggota dewan paramananda Pakpahan tersebut.

Reses tersebut merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dan konstituen melalui kunjungan kerja-kerja secara berkala merupakan kewajiban anggota dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD ) untuk bertemu konstituennya secara rutin pada masa reses tersebut.

Pada reses tersebut di hadiri juga oleh forum mahasiswa minas yg membawa draft aspirasi dan keluhan mahasiswa dan juga alumni yang ada di minas, efriwaldi selaku wakil ketua menyampai kan draft tersebut ke pada anggota dewan pada saat sesi tanya jawab ujar nya.


wahyudi gultom selaku dewan panasehat forum mahasiswa minas (FMM)juga menyampaikan kepada Anggota Dewan kita sudah membuat pengumpulan data berbentuk Google form yg dimana hal tersebut bisa melihat kepuasan masyarakat mengenai tenaga kerja dan fasilitas umum yg ada diminas, yang nanti nya hasil dari Google form ini kita jadi kan data valid untuk hearing dengan DISNAKER dan PHR nantinya ungkap nya.

dan Wahyudi Gultom menyampaikan juga ada berapa point’ penting yang harus di perhatikan dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD ) dan pemerintah kabupaten Siak untuk di perhatikan mahasiswa -mahasiswa minas terutama tentang biaya pendidikan atau bantuan biasiswa seperti ;
1. Biasiswa untuk mahasiswa minas 2.Peluang kerja di kecamatan minas
3.sarana prasarana di kecamatan minas (lapangan bola ,lapangan basket ,taman bermain,lapangan volley,dan pasar bawah, kami minta dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD ) dan pemerintah daerah Siak benar -benar mengagapi keluh kesah nya warga minas dan mahasiswa minas tersebut ujarnya. Kemudian reses ditutup dengan penyerahan draft oleh Yoki Indra selaku ketua forum mahasiswa minas dan di terima oleh pak paramanda Pakpahan tutup nya. (Dhan)

Mungkin Anda Menyukai