Pertemuan H.Yopi Arianto Dengan Walikota Dumai, Ini Isi Pembicaraanya

DUMAI, WARTAPOLRI – Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan saling berbagi pengalaman satu sama lain, dimana H. Yopi Arianto yang kini dalam satu gerbong di Partai NasDem dengan Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS.

Pertemuan yang penuh keakraban terjalin di rumah kediaman Walikota Dumai H.Paisal.SKM.MARS yang terletak dijalan Putri Tujuh Kota Dumai sabtu sore (30/07/22).

Tampak Walikota Dumai Paisal langsung menyambut akrab dan hangat Tokoh Riau H. Yopi Aranto.SE dikediamannya. kedua tokoh ini tampak berbincang akrab dan saling berkelakar saling menceritakan pengalaman masing-masing serta saling mempertanyakan Kabar keluarga diantara keduanya, terlihat juga keduanya tertawa riang gembira diselingi dengan guyonan-guyonan kecil,

Perbincangan itupun kian asik saat keduanya menceritakan terkait pembangunan di daerahnya masing-masing.

H. Paisal menceritakan seputar pencapaian pembangunan di Kota Dumai dalam hal pelayanan, pembangunan maupun dibidang sosial.

Begitu juga H. Yopi Arianto pun demikian, dirinya menceritakan saat dua periode masa kepemimpinannya membangun Kabupaten Inhu.

Pembicaraan kedua nya memanas ketika keduanya berdiskusi terkait Partai NasDem 2024 mendatang. Program maupun progres pemenangan hingga membesarkan Partaipun keduanya memiliki Visi dan Misi cemerlang untuk memenangkan Partai NasDem di Provinsi Riau terkhusus di Daerah masing-masing.

Dalam silaturrahmi yang berlangsung hampir dua jam tersebut sangat banyak tercetus ide-ide dan gagasan penting dalam membangun provinsi Riau kedepannya agar masyarakat lebih sejahtera dan merasakan nikmatnya pembagunan dinegeri ini. (AK-Hz)

Mungkin Anda Menyukai